Selasa, 02 September 2014

BALIKPAPAN TRIP ( DAY III )


DAY III ( LEBARAN DAY – 2 )


( 07.00 )  Wake up and take a bath


Semangat pagi... :D 


( 08.00 ) Makan pagi di Lobby

Hari ini ada nasi uduk dan ayam rica Makan sampai kenyang di Pagi hari buat kekuatan sepanjang hari


( 09.00 ) Trip Koliling-koliling lagi..







Cuss ke Penangkaran Buaya Teritip, jalannya asik banget karena lurus-lurus aja.. hehe.. Disini lihat buaya, megang buaya dan makan sate buaya ditemani kedelai rebus. Sayang sekali penangkaran buayanya seperti kurang terawat, dan ditagih parkir 2x :( Selain buaya ternyata ada gajah juga 2 ekor. Berharap Taman Safari Indonesia bisa melirik penangkaran ini dan menjadikannya more profesional J






Baliknya singgah ke Pantai Lamaru. sejak di pinggir jalan masuk dibuat terpesona dengan jejeran pohon cemara. Begitu tiba di lokasi.. WOW.. rindang banget dengan pohon cemaranya. Berasa di hutan-hutan Korea.. haha. Banyak juga permainan di lokasi ini, seperti Flying Fox dan bebek kolam. Sayangnya saat disini, air lautnya coklat, seperti air laut di Talise saat Sungai Palu sedang keruh :)

Pengennya sih singgah juga ke Pantai Manggar tapi maceeettnya itu luar biasa, jadi membatalkan niat dan mengalihkan tujuan ke Waduk. Tapi kemudian, dibuat tersesat oleh Om Google.. melewati jalur TPA, jalannya cuma bagus sampai dengan TPA, selepas itu.. hancurr berohh.. sampai-sampai ketemu lokasi yang sepertinya bakal jadi jalan Tol Balikpapan-Samarinda deh.. hahaha.. jadi diputuskan, balik arah saja!


( 13.00 ) Mall Fantasy



Akhirnya Back to habitat.. haha.. Mall Fantasy ternyata mirip Ruko yang dijadiin satu atap saja.. ada Hero Supermarket dan cobain Es Krim Baskin n Robins yang masih di tunggu-tunggu kehadirannya di Palu.. hehe.. yang keren itu lokasi mall ini yang di apit perumahan Balikpapan Baru yang asri banget.. sampai-sampai jadi ingat kawasan Nusa Dua di Bali taman-tamannya :)


( 14.00 ) Pasar Inpres Kebun Sayur dan Jl. A Yani



Di Pasar Inpres berburu kerajinan tangan, tas-dompet dengan manik-manik bermotif Banjar dan Dayak. Tidak Lupa singgah di Jl. A. Yani buat berburu Amplang, kerupuk khas Balikpapan. Begitu lapar langsung singgah di warung pinggir jalan menyantap Nasi Pecel Ikan Bawal, masih di Jl. A Yani juga.


( 16.00 ) Balik ke Hotel Istirahat n Take A bath

Berhubung sudah penuh dengan keringat dan mau lanjut ke Mall lagi (lagi...) Mandi dulu dong :)


( 18.00 )  Ke BSB : nonton XXI Step-Up:All in



Sayang istri-sayang istri.. haha.. nemenin istri nonton film joget-joget :D


( 21.00 ) Makan Nasi Pecel lalapan di Kompleks perkantoran / Blkg Ace Hardware

Hati-hati kalo pesan Nasi Pecel Lalapan di Balikpapan, bisa-bisa kecewa karena menu yang keluar ternyata adalah : Ayam Mas Joko.. haha.. namanya keren banget di Balikpapan.. haha


( 22.00 ) Kembali ke Fave beristirahat

Sweet dream :)




Bersambung ke Balikpapan Trip - Day IV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar