Selasa, 02 September 2014

BALIKPAPAN TRIP ( DAY II )

Lanjut cerita..


DAY II ( LEBARAN DAY – 1 )


( 07.00 ) Wake up and take a bath


Iya, sekalipun liburan bangunnya tetep pagi. Gak sabar mau mutar-mutar Balikpapan :)


( 08.00 ) Makan pagi di Lobby

Mungkin karena suasan lebaran menunya juga ngikut lebaran, Opor ayam J tapi banyak juga menu lainnya seperti bubur ayam dan coto makassar. Juice jeruk dan buah-buahan selalu ada. Mau nge-bread bisa panggang sendiri plus olesan selai sesuai selera.


( 09.00 ) Trip koliling-koliling kota




Main ke Pantai Kemala : pantai pasir putih yang bersih dengan view kapal-kapal laut dikejauhan. Lanjut juga ke Pantai Melawai yang katanya cocok melihat sunset, tapi sekalian lewat aja di pagi hari, puas-puas lihat kapal karena lokasinya yang dekat dengan Pelabuhan Semayang. 




Selepas pelabuhan ada kilang minyak Pertamina : WOW..  ada tanda : “Objek Vital Nasional”. Jadi kepikiran buat usaha CD dengan tulisan "Objek Vital Pemilik" mungkin bisa laris yah.. hahaha.. Oh iya, tangki-tangki di kilang ini besar-besar dan banyak banget.. Kalo lihat ini, kompleks Pertamina di Loli jadi terasa kecil sekali.. haha..

Melawati Blue Sky Hotel yang menurut Pak Dahlan Ishan punya Mantau terenak dan Pasar inpres Kebun Sayur yang masih tutup lebaran Lewati juga Kampung atas air (Lewatin doang berohh.. haha), melewati jalan jelek yang ternyata ada juga di Balikpapan di seputaran Hutan Mangrove.


( 12.00 ) Balik ke Hotel 

Mengistirahatkan pantat yang duduk terus di motor dan mandi lagi.. panas..


( 13.00 ) Go to Plaza Balikpapan





Ini dia Mall terbesar di Balikpapan yang di sebelah pantainya sedang di garap pembangunannya oleh Agung Podomoro.. kereenn.. Palu kapan? hehe.. Lanjut makan di Solaria dan Nonton di Blitz Theatre ( Transformers : Age of extencion )


( 19.00 ) Ke Taman Bekapai


Relaksasi kaki aja disini, lebih cakep Anjungan Talise deh.. haha


( 20.00 )  Ke Ocean’s Resto makan Ikan Bakar, Khailan dan Fruits Coctails




Resto ini paling sering dikunjungi orang yang ke Balikpapan, so cobain aja.. Mau cari suasananya, duduk di pinggir laut ternyata "very-very windy". Lama banget dilayani dan makanannya lama sekali datang. Ehh, udah gitu lain dipesan, lain yg datang.. haha.. What a night :)


( 22.00 ) Kembali Ke Fave Hotel

Iya, Mandi lagi nih ceritanya sebelum istirahat.. haha..




Bersambung ke Balikpapan Trip - Day III


Tidak ada komentar:

Posting Komentar